Seri Bumi Poker jadi kekuasaan pemenang di tahun kencana


Seri Bumi Poker jadi kekuasaan pemenang di tahun kencana– Suami aku serta aku melaksanakan ekspedisi pendek ke Penginapan serta Kasino Rio All- Suite di Las Vegas akhir minggu kemudian buat melihat Hari 5 serta 6 dari Kegiatan Penting WSOP senilai$ 10. 000. Ia berangkat ke jalan kereta api sebagian sahabatnya yang berjalan dalam, tercantum Marcel Luske serta Kathy Liebert.


Hari ke 5 merupakan berarti buat jumlah perempuan yang sedang tertinggal di alun- alun. Liebert, salah satu pemeran poker perempuan terbaik selama era, tereleminasi di tempat 251 dengan harga$ 40. 181. Yuan- Yuan Li mempunyai perbandingan selaku“ perempuan terakhir yang berdiri” tahun ini kala ia berakhir di tempat ke- 105($ 53. 247) meninggalkan Barbara Enright selaku salah satunya perempuan yang sempat membuat meja akhir.


Cuma 272 pemeran perempuan yang merambah Bermain Event, yang bagi aku merupakan nilai yang memasygulkan mengenang ini merupakan WSOP terbanyak ketiga yang sempat terdapat. Jumlah keseluruhan partisipan dalam Bermain Event merupakan 7. 221, keseluruhan paling tinggi semenjak 2010. Rekor selama era sedang 8. 773 pemeran yang merambah Bermain Event 2006 di pucuk boom poker.


Tahun ini Pemenang Bumi hendak bawa kembali$ 8. 150. 000 sedangkan 9 pemeran yang membuat meja akhir hendak bawa kembali paling tidak$ 1 juta. Meja akhir hendak diadakan pada hari Kamis, 20 Juli serta berjalan sampai Sabtu, 22 Juli. Ini hendak disiarkan dengan cara langsung dengan janji 30 menit pada ESPN serta ESPN2 datangi Superhoki89 agen gambling slot server Indo terbaik.


Ini merupakan salah satu kegiatan yang senantiasa melemparkan pemeran dari ketidakjelasan jadi elit poker. Pada dikala ini pekan depan, hendak terdapat julukan rumah tangga terkini di bumi poker. Aku tidak dapat menunggu! 

0 Response to "Seri Bumi Poker jadi kekuasaan pemenang di tahun kencana"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel