Aspek Produksi Keripik Singkong

Contacted by Tanaman ketela/Singkong (manihot POHL) Indonesia Yang Besikta Pakada Sebagai Sebagai Bahan Makanon. Combustion technology dengan, maka ketela ini bukan hanya dikak sebagai bahan makanan saja ma juga dikak sebagai bahan baku industry pargahanan tepung tapioca (tepung kanji) yang merupakan bahan baku kerupuk, gulab. Seline itu ketela juga dapat bassinda gaplek ontuk bahan makanan pendongti nasi, gothak, gogik, roti, crackers and chips. Pembuatan keripik ini merupakan salah satu face processing kela untuk prodatsa suatu produk yang relativ dengan untuk untuk untuk genis producti yang yang merupakan, to add its superior value. Keripik singkong adalah salah satu genis makanon kesil yang kesilat dari ketela/singkong yang diris teepees lalu digoreng will consume siap. It can be added to flavors that are used as flavor additives, such as garam, bbq, gula putih, lombok, to create flavors, such as ras pedas, manis, cashew, delicious, to create a taste that consumers like. Pembutan Kerip Singkong Sat Ini Masih Terbatas Pada Usaha Kesil Atau Industry Rumah Tanga Dengan Pasaran Untuk Pasaran Local. It is usually sold through merchants, warung, small shops, Penjaja Jalanan Sarta Pasar Swalayan Dengon Pengemasan and Dan Kara Pengemasan vary depending on the target market. When the small processing and the sehko sahko sikkong Singkong yang bermutu terjaga kiegani are completed, it is expected that the marketing of the product can be extended to larger consumers and even target Dixpo. Semua jenis ketela pada prinsipnya dapat keperik, namun ketela yang paling baik untuk makita krepik adalah Jenis ketela manis yakni ketela mangi, ketela valenca and ketela begog. Ketigi genis ketela ini rasanya manis dengon racoon yang sediku dan sangat bike ontuk kerepi kerepi.

Chemical Composition Table Ketela Dalam 100 gc/u

No.

structure

prayer

1

calories

146.00 calories

2

protein

1.20 grams

3

lemak

0.30 grams

4

the carbohydrates

34.70 grams

5

soccer

33.00mg

6

Match

40.00mg

7

If, according

0.70mg

8

Vitamin A

0.0 SL

9

vitamin B1

0.06mg

ten

Vitamin C

30.00mg

eleven

time

62.50 grams


production side


a) Bahan Baku and Bahan Penolong



b) Product team

1) Rock that Kursi Kerja.
2) Timbangan.
3) Pisau is old.
4) Pisau Perajang (Easter).
5) Buck of amber and plastic.
6) Wajanpenggorengan.
7) Serok Kawat yang kiss dan kecil.
8) Tampa.
9) Camphor, Tabung gas.
10) Plastic putty (Tangan).

No.

do you know the vehicle

kebutuhan

sales

1.

2.

3.

4.

5.

6.

7.

8.

9.

ten.

eleven

12

13

meza kerza

Timbangan hat. 10kg

Pisau anti carat

Pisau Perajang (Easter)

ember

plastic clock

wazan

serok kiss dan kecil

tampa

draft

gasoline tobacco

kursi

plastic putty

1

1

2

1

2

2

2

2

5

1

1

3

1

boua

boua

boua

boua

boua

boua

boua

boua

boua

boua

boua

boua

boua



c) Produced in prose


Singkong Mulai Bahan Baku Antamah Sampai Siap Potato Chips Company Dijual Melalui Melalui Tadapa Sebagai Bericute:


1) Kulit of Pengupasan

Umbi singkong yang telah ekedi dikupus tupai kk telebih telebih dahu masing-masing uzungnia. Pengupasan kulit umbi singkong don digarit dengan ujung pisau, poi kulit tersebut mulai dikelupas sampai bersih atau dikupas separti mengupas bua manga.


2) Penkusian

Umbi Singkong yang telah dikuliti dicuci dengan air hinga seluh kukut bersih. In this way, the air in the sink is clean and the dirt that sticks to it is really clean.


3) Perajangan/Pengirisan

Umbi Singkong yang telah dicuci diiris-iris (dirajang) tipis-tipi dengan memakai pesau atau alat pasah sehko obturgid Irisan yang sama tebalnya.


4) Pengorengan

Umbi singkong yang telah dirazang langsung bisa dinka pengorengan, tepai minak gorengnia harus benar benar sudah panas (± 160 - 200°). Pengorenggan Shoppan Sampai Irisan Singkong Berwana Kuning and Selma 10 min. Singkong Fries If you want to shave a little, Singkong fries should be prepped before you take them out of the pan. Sedangakan ontuk rasa barbecue, keju dan pedas dengan kara ditaburkan pada irisan singkong yang masih digoreng dengan tulebih dahulu bumbu tersebut dilrutkan dalam air. The type of minyak goreng used is very effective and the result of Singkong French fries is that they keep for a long time. Minyak goreng yang sudah hitam and berbau tidak boleh diwanu lagi.


5) Requirements

Sebelum pakehama keripi Singkong diangin-anginkan sampai dingin, lalu dimasukan dalam polyethylene plastic dengan gikkur 0.05mm. Keripik Singkong can be wrapped in plastic with a weight of 200 grams and measurements of 20 x 25 cm. CĂ©line Mengunakan's plastic is permanently messy. A Kantumkan label on the packaging (Nama Perusahan, Nate Berat, Mark Dagang, Yijin Depkes Dan Line Young Lane Young Lane Young Lane). Keripik singkong wrapped in plastic keeps for 4-6 months, while stored in a jar for 6 months. Production of Limba Dari Pemnatan Keripi Singkong Adalah Kulit Singkong E Pishan Dari Uzung E Pangkal Singkong E Selama Ini Masih Belum Beluminankan Sekara Bualah Best Dari Sepamah Tersebut Masih Bisa Gewadana Uang Maghdenganautgana Uang Tersebut Masih Bisa Gewadana Uang Maghdenganauganau.


0 Response to "Aspek Produksi Keripik Singkong"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel