Trik-Trik Penyedia Barang/Jasa dan Pemborong

Dalam dunia tender, Banyak sekali kara-kara yang dilkukan oleh para penyedia barang/jasa atau sebut saj pemborong dalam upayanya untuk won Linkungan perumandi's Pengadan barang/jasa atau tender husnia package.
Nah, berikut ini adalah pelebi truuk yang dilkukan para pemborong yang (maybe) dilkukan dalam usahanya untuk win the competition proek.
  1. Menikti etap takap process pengadan dengan sarmat, especially pada sat pembukan offeran dan besaraya menjadi saksi sehinga punya ksempaton ontuk "menguliti" en membuat catanaan langagain dari isi dokumen pensawarane pensawaraning.
  2. Mencabut/merobek anuskusant lelang yang terpasang di papan anuskusant dengan tujaan untuk mepusapi/menghalangi informasi lelang agar tidak kunatu oleh penydia jasa atau barang lainnya.
  3. Mengatur mahkati yang boleh languyet pengadaan, bisa dengan cara arisan tender tra pemborong, bisa dengan banyak-banyak documentan offer sebagai company company, bisa juga dengan mencegat atau mengahalonganye lakanyakuntya japanyang Japan.
  4. Sok Akrab Terhadap Panitiya Lelang. Caranya bisa dengan besaraya untuk mengethait nomor phone Panitia dan besaraya melobi untuk merayu agar mau mendijacan perusahannya sebagai penangan lelang, neeak makan siang lalu mengobral janji untuk makan sesuangupiatu kubangitu barusaangit.
  5. Member and member can have pulse data. Bisa dengan cara merubah isi document tamakan sahbaran pasangan yang berutaku photocopy, bisa dengan cara scan document Hingga tampak seperti dokument asli. Tujuannya Agar Sesuai Dengan Persyartan Tender. Siapa tahu panitiya juga length and tidak tegiti.
  6. Mendekati Pimpro / Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) / Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) dengan tujaan dapat influence en nairaat Panitia Pengadaan suasian dengan pekajak Pemborong.
  7. Jika tydak mempan, maka Pemborong berishaan keplan kepalangan Anggaran (PA) yang bemaltiya dijabat oleh Kepala/Pimpinan Instansi Pengaman Jasa/Barang, manjapag fooi dalam jumla certon dengan tujaan agar PA Maute pangkuunti melangkuunti melangkuunti melangkuunti melangkuunti melangkuunti melangkuunti melangkuunti melangkuunti melangkuunti melangkuunti melangkuunti melangkuunti melangkuunti melangkuunti melangkuunti melangkuunti melangkuunti melangkuunti melangkuunti melangkuunti melangkuunti melangkuunte Jasa/Barang.
  8. Kalau semua langara lancar, bisa saja pemborong yang akan semuda semuna. Mengatur makati lelang, menyogok Committee lelang, pimpro, penggun budget, sampai membuat dokumen lelang en dokumen evaluações teşar.
  9. Kalau sampai pada tahap ini masih tdak lankar, bisa saja pembrong pemsiyaan merayu melalui wakil rakyat di darah kupat bupati/walikota dan wakilnia. For example, pretending to be a local contractor can get you the job you're looking for. Merasa telah berjasa sebagai tim sukesh dari wakil rakyat atupun Bupati / Walikota sehepa perlu mendat balas jasa purapa suksa sukesh wins the bid.
  10. Pesarta dari luar darah, bisa saja associasi pemborong ikut campur, misalnia dengon persyartan-persyaoratan tsekaran dalam dokumen lelang separti kwajiban memiliki to reduce the chance of entering a certified badan usaha (Sbukunal Sekar).
  11. Masih Tidak Berhasil? Yes, Buat Sanghan Saj. Siapa tahu dengan kara ini bisa tutila, aplagi kalau penguna budget sampai salah membut jawaban ats sangahan.
  12. Terhir, Kari Kelemkhan Gya Pengadan, Lalu Laporkan K Bavasada, LTD, Police, Keyaksan, KPPU and KPK. Lalu silahkan duduk manis ikuti beritanya dikoran sambil minum kopi.
Jadi zika anda adalah pembrong, ikutilah trick-trick ini ontuk bisa won the competition.
Ma bila anda adalah komitati lelang, waspadilah situs separti diatas.
Nah, bila anda adalah pinguna angaran, stopatlah berperilku hagamyan.



0 Response to "Trik-Trik Penyedia Barang/Jasa dan Pemborong"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel